Cara Mendapatkan Anak Laki-laki, Praktekkan!

(Hamilsiana). Bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki? Sebenarnya, tidak sulit untuk hamil mendapatkan anak laki-laki, asalkan kita tahu caranya. Ada beberapa faktor yang berpengaruh terhadap jenis kelamin calon anak yang akan dikandung istri. Faktor-faktor tersebut terdiri dari; keadaan vagina, cara bersenggama, dan konsumsi makanan. Penting diketahui, vagina istri dapat berada salah satu dari dua keadaan, yaitu keadaan asam dan keadaan basa. Keadaan basa adalah keadaan yang mempunyai peluang terbesar untuk mendapatkan anak laki-laki, sebab jika berada pada keadaan asam, spermatozoa laki-laki lebih banyak yang gugur, sehingga kemungkinan menghasilkan pembuahan anak laki-laki lebih kecil. Dari segi makanan, istri yang lebih menyukai menu sayur-mayur, suasana vaginanya cenderung lebih asam dibanding yang menyukai daging-dagingan. Maka, jauh hari sebelum merencanakan kehamilan anak laki-laki, upayakan mengurangi konsumsi sayur-mayur, dan memperbanyak menu daging-dagingan. 
mendapatkan anak laki-laki
Ilustrasi
Berikut ini selengkapnya cara dan langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan anak laki-laki:

  • Hubungan suami istri harus dilakukan tepat sebelum saat ovulasi.
  • Sebelum senggama semprotkan larutan yang berisi 1,25 liter atau 1.250 cc air dicampur dengan dua sendok makan soda kue (baking soda) ke vagina. Diamkan larutan selama 15 menit agar soda benar-benar larut. Seperti sudah disebutkan, kromosom X bersifat lebih tahan asam, sedangkan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Pembilasan vagina dengan larutan garam soda (bersifat basa) bertujuan menaikkan pH vagina sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.
  • Waktu orgasme diusahakan menyamakan waktunya dengan istri atau biarkan istri lebih dulu mengalami orgasme.
  • Kelamin suami diusahakan masuk mendekati bagian belakang vagina agar sperma langsung masuk ke dalam mulut rahim karena di dalam leher rahim mengandung cairan alkalin yang lebih tinggi. Ini yang paling disenangi oleh endosperma (sperma pria).
  • Pemasukan kelamin suami pada saat orgasme diusahakan sedalam mungkin untuk mendekatkan sperma ke leher rahim.
  • Menghindari senggama sejak permulaan siklus bulanan sampai pada hari ovulasi (masa subur).
Sekian uraian tentang Cara Mendapatkan Anak Laki-laki, Praktekkan!. Baca juga artikel kehamilan lainnya tentang Pola Hidup Sehat Sebelum Hamil, semoga bermanfaat.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Printersiana // 07.50

0 komentar:

Posting Komentar